CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 20 April 2009

About Me!!!



Setelah mendapatkan 2 orang anak perempuan. Akhirnya dengan jarak yang cukup lama, 6 tahun, pada hari jum’at tanggal 3 november 1989. Lahirlah seorang anak laki – laki, yang kemudian diberi nama Rudy Setyawan. Nama yang sangat berarti bagiku. Pada nama ini orang tuaku berharap agar kelak, aku menjadi seorang laki – laki yang setia. Setia kepada keluarga, agama, bangsa dan Negara. Aku sangat disayang dan dimanja oleh mereka. Mungkin karena saya adalah anak bungsu dan satu-satunya anak laki – laki. Tapi walaupun dimanja dan disayang aku tidak ingin merepotkan mereka. Sejak kecil, aku selalu berusaha untuk mengerti kondisi perekonomian keluarga yang mungkin hanya berada di tingkat rata-rata. Aku hampir tidak pernah meminta suatu barang yang kiranya memberatkan mereka. Jika memang ingin sesuatu, aku haruslah menyisihkan uang saku sekolahku sedikit demi sedikit untuk membelinya.

Sejak kecil aku sering diasuh oleh tetanggaku, karena tiap pagi – pagi buta ibuku harus sudah berangkat ke pasar untuk berdagang. Sehingga aku hanya bisa diasuh oleh ibuku di siang hari karena ibuku baru pulang sekitar jam 10pagi, paling lama jam 12siang. Tapi walaupun begitu aku benar-benar tahu ibuku sangat menyayangiku. Maka dari itu aku juga sangat cinta dengan kedua orangtuaku.

Sejak kecil aku sangat terkenal ramah oleh tetangga di lingkungan sekitar. Yach, itu memang keluargaku selalu menjujung tinggi norma kesopanan dan kesusilaan. Makanya aku pun juga diberi bimbingan agar menjadi seorang yang selalu sopan santun dan ramah tamah pada orang. Mungkin pengaruh dari nama yang diberikan oleh orang tuaku, aku juga mempunyai sifat kesetiakawanan yang tinggi dan suka akan tiolong menolong. Aku selalu berusaha menolong teman atau orang yang membutuhkanku. Aku juga tak bisa bila melihat temanku sedih. Aku biasanya akan mendekati dan menghiburnya atau terkadang mengajak bicara agar mau mengutarakan kesusahannya. Siapa tahu aku bisa membantu. Tetapi aku akan merahasiakan permasalahannya dari orang lain tentunya. Aku khan tidak ember…!!!!

Jika ditelusuri aku mempunyai darah keturunan seni. Nenekku adalah seorang pesinden ( penyanyi di acara wayang). Ini pun dibuktikan oleh saudara sepupuku yang sekarang menjadi penyanyi campursari yang lumayan terkenal di Jawa. Mungkin karena itu aku suka sekali dalam bidang entertainmen. Aku suka menyanyi, acting dan tari. Bahkan hampir tiada hari tanpa menyanyi. Setiap saat aku terkadang menyanyi bahkan sekaligus menari ataupu dengan acting. Sampai – sampai pernah aku menyanyi dan dengan sedikit tari sekaligus mengendarai sepeda motor.

Aku juga bisa dikategorikan orang yang rajin atau disiplin. Aku berusaha untuk tepat waktu dalam pengerjaan tugas –tugasku, berusaha tepati janjiku dan bahkan seingatku selama SD s.d. SMA aku pernah telah hanya 1 kali. Itu pun waktu bulan puasa, dan setelah mandi aku ketiduran lagi. Dan selama perluliahan ini, Alhamdullialah presensiku semester kemarin 100% disetiap mata kuliah. Aku tidak begitu suka nelat. Tapi walaupun demikian aku tidak benci kok ama orang – orang yang telat, asalkan dia bisa nunjukin apa yang mengakibatkan mereka telat.

Selain itu aku juga mempunyai sifat berusaha keras. Aku selalu berusaha untuk mencapai sesuatu yang aku inginkan dengan cara apapun (tapi yang halal). Seperti waktu aku ingin sekali beli HP yang aku sulai, aku berusaha mendapatkannya dengan menabung dan usaha lainnya yang tentunya tidak hanya meminta orang tuaku begitu saja. Dan Alhamdulillah aku pernah beli HP yang harganya cukup mahal bagiku ( sekitar 2jutaan), da itu dengan uangku sendiri. Itu sangat memberikan rasa kepuasan tersendiri.

Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan. Tak ada orang yang sempurna. Aku pun juga demikian. Aku mempunyai beberapa sifat yang agak mengganggu bagiku. Terkadang aku menunjukkannya. Yaitu aku terkadang gugup, takut bila ada permasalahan yang mendadak dan mengagetkan. Maka dar itu aku selalu berusaha untuk menguranginya c\bahkan menghilangkannya. Dan aku masih ada beberapa kejelekan yang lain yang tentunya bisa dinilai gteman masing – masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar